Selasa, 23 Desember 2014

Berikan Diri Sebuah Advantage Ketika Memasak Di Dapur Anda


Jika Anda mencari untuk meningkatkan keterampilan memasak Anda, kursus penyegaran dalam dasar-dasar dapat menjadi investasi besar waktu Anda masing-masing. Tapi dalam kasus Anda terlalu sibuk untuk, tips berikut dapat membantu Anda kembali ke beberapa dasar memasak Anda mungkin akan lupa atau diabaikan.


Persiapan adalah bagian yang sangat penting dari memasak. Anda ingin benar-benar memiliki setiap item yang Anda butuhkan. Anda juga ingin memastikan Anda memiliki persediaan yang mungkin Anda butuhkan. Anda tidak ingin berada di tengah-tengah piring dan belajar Anda kebetulan berada kehilangan sesuatu yang penting.

Panggang kue dan tart remah untuk waktu yang lebih lama dari yang Anda percaya benar-benar diperlukan. Hakim warna mereka, tidak cukup waktu dalam oven untuk mencari tahu apakah mereka dilakukan. Mereka adalah coklat keemasan ketika dimasak. Begitu kerak adalah warna emas maka Anda sudah tahu gula telah caramalized dan Anda akan memiliki renyah dan hasilnya manis.

Memanfaatkan oven broiler untuk memasak steak lezat. Setiap kali Anda benar panas oven, broiler dengan cepat akan bakar daging dan tetap juicier. Anda perlu menghindari menggunakan perkakas yang mungkin menusuk daging jika Anda mengubahnya. Yang dapat menyebabkan kehilangan cairan penting. Memanfaatkan spatula sebagai gantinya.

Jika Anda memasak kembang kol adalah dengan menambahkan susu, yang dapat membantu untuk mencerahkan sayuran Anda, satu hal penting yang dapat dilakukan. Hal ini akan meningkatkan daya tarik estetika makanan Anda sendiri dan juga akan menjaga kesegaran sampai Anda ingin melayani di teman-teman Anda.

Untuk mengurangi lemak saat memasak, menggunakan saus apel sebagai lawan mentega. Secangkir saus apel adalah sama sebagai secangkir mentega. Hal ini akan mengurangi barang-barang berharga lemak dan kalori dalam resep makanan penutup Anda. Hal ini juga akan membuat resep Anda lembab dan lezat. Banyak orang bahkan tidak akan memiliki kapasitas untuk membedakan.

Setelah Anda mencoba ini, jamur dapat menjadi penyerap dan menyerap jenis air. Bersihkan dengan kain basah untuk membersihkan mereka.

Jika Anda berniat untuk membeli ikan dari supermarket atau toko ikan, pastikan bahwa Anda meminta orang di belakang meja setiap kali Anda dapat mencium bau ikan. Ikan harus sangat tegas dan benar-benar tidak harus memiliki akses ke setiap bau tajam bagi mereka. Jika tidak, biasanya tidak membeli, karena mereka mungkin tidak segar.


Memasak makanan sehari-hari dapat muncul seperti sebuah tugas kadang-kadang dan melemparkan bahan bersama-sama dengan cepat menjadi melelahkan. Memasak untuk kesenangan mungkin berelaxing dan menghibur, dan dapat lezat. Ingatkan diri Anda dari sejumlah aturan dasar memasak untuk membuat memasak menyenangkan lagi bagi Anda dan keluarga Anda.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda